Advertisement

AKU SALAH MENCINTAIMU + GIVE AWAY - @rasmajaya

AKU SALAH MENCINTAIMU + GIVE AWAY - @rasmajaya Maaf, aku kira kamu juga mencintai aku haha
Aku aja yang terlalu berharap banyak, karna kamu juga menjanjikan. Yaudahlah ya!
#haijays #rasmajaya #giveaway


Ini dia untuk persyaratan mengikuti GIVE AWAY :

*kalian wajib subscribe youtube channel gue ini, RASMA JAYA
*follow Instagram gue @rasmajaya :
*follow Instagram @istore_depok :
*dan komen di kolom komentar video ini menggunakan quotes baper kalian, kali aja bisa gue pake juga kata-katanya untuk next video gue hehe! Sertakan nama Instagram kalian juga ya!

Contoh komennya :
@namainstagram
Dia itu Cuma mampir, harusnya lu sediain kopi bukan hati!

Untuk pengumuman pemenang give away nya gue bakal umumin di video gue selanjutnya di youtube channel gue ini! Oke! Makanya jangan lupa subsbcriibe aktifin juga loncengnya!

Semoga beruntung, and seeyou jays!




Sosial Media Rasma Jaya
Instagram :
Facebook :
YouTube :

@rasmajaya

Post a Comment

0 Comments