Advertisement

Alasan Kenapa Pintu Toilet Umum Tidak Menyentuh Lantai

Alasan Kenapa Pintu Toilet Umum Tidak Menyentuh Lantai Jadi, apa pandanganmu tentang toilet umum? Mengerikan? Sudah saya duga. Tapi pernahkah kamu memikirkan kenapa pintu bilik toilet jarang menyentuh lantai? Ternyata tak hanya satu, melainkan ada beberapa alasan yang sangat valid di balik alasan pintu bilik toilet tak tertutup sepenuhnya! Beberapa di antaranya sudah jelas, sementara yang lain tidak terduga.

Misalnya, Bilik yang tertutup rapat memberikan perasaan nyaman kepada pengunjung. Hal itu mengurangi suara bising toilet umum, dan hasilnya, mereka akan lupa dengan orang lain yang sedang mengantre. Mereka menjadi lebih nyaman dan menghabiskan waktu lebih lama di dalam bilik. Lantai toilet dengan pintu yang memiliki celah juga mudah dibersihkan!


URUTAN WAKTU:

Setiap menit sangat penting dalam kondisi darurat 0:30
Mencegah antrean yang tak perlu 1:01
Tak mudah menghilangkan bau di dalam bilik 1:31
Bilik toilet yang tak menyentuh lantai lebih murah 1:51
Mencegah segala perilaku tidak pantas 2:33
Bisa meminta tisu dari orang di toilet sebelah 3:25
Menyurutkan keramaian 3:56
Toilet dengan pintu bercelah mudah dibersihkan 4:22
Kenapa kebanyakan pintu masuk utama toilet membuka ke dalam? 5:08

#toiletumum #faktayangbelumpernahdiketahui #sisiterang



RINGKASAN:

- Jika seseorang pingsan atau mengalami masalah medis darurat lainnya di dalam bilik dengan pintu yang tertutup rapat, orang lain akan lama menyadarinya.

- Celah di bawah pintu membantu pengunjung melihat apakah ada orang di dalam dan mencegah orang lain masuk sembarangan.

- Bilik yang tertutup rapat cenderung menimbulkan rasa mual yang tak terlupakan karena baunya yang sulit hilang.

- Yang agak lebih jelas dan mungkin salah satu alasan yang paling umum adalah harga bilik toilet yang tak menyentuh lantai lebih murah!

- Secara psikologis, makin seseorang merasa tak aman dan tak tersembunyi, kemungkinan dia melakukan hal yang berbahaya dan berisiko jauh lebih kecil.

- Kemudian, kamu tidak mungkin bisa keluar dari bilik yang tertutup rapat jika kuncinya rusak.

- Bilik yang tertutup rapat memberikan perasaan nyaman kepada pengunjung. Hal itu mengurangi suara bising toilet umum, dan hasilnya, mereka akan lupa dengan orang lain yang sedang mengantre.

- Petugas kebersihan dapat dengan cepat mengepel lewat celah alih-alih membuka dan menutup setiap pintu.

- Di dalam toilet umum juga ada wastafel, keran air, dan peralatan lainnya. Pintu yang terbuka ke luar akan menyulitkan pengunjung yang sedang menggunakannya.

- Pintu yang terbuka ke dalam juga membantu menangani bau tidak sedap, yang biasa terjadi di toilet umum.

- Pintu jenis ini juga berguna jika kamu masuk ke toilet umum untuk mencuci tangan. Dengan begini, kamu bisa membuka pintu dengan pundakmu dan tidak perlu menyentuh gagang pintu.

Berlangganan Sisi Terang

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):




SISI TERANG,Bright Side Indonesia,aturan kebersihan pribadi,kebersihan,toilet,gaya hidup sehat,gaya hidup tidak sehat,toilet umum,kamar kecil umum,tempat yang perlu dihindari,kenapa toilet umum memiliki celah,kenapa pintu toilet memiliki celah,kenapa bilik toilet umum memiliki celah,wc umum,bilik toilet,fakta yang belum pernah diketahui,bilik toilet yang tertutup,

Post a Comment

0 Comments